Jumat, 09 Juli 2010

ttg bab 3

padahal masih di awal awal...

tentang sampel penelitian yang 100 biji lebih,, ditambah nyari data harga saham bulanan pertahun selama tahun 2005 - 2008 (per sampel 12biji) dan laporan keuangan satu per satu,, dan gag berhenti sampai di situ...

statistik... hahahaa....
beberapa pengujian yang mempunyai fungsi berbeda,, dan namanya pun bahkan sulit dihafalkan =(
uji normalitas,, uji multikolonieritas,, uji autokolerasi,, uji heteroskedastisitas...

hhkk...hhkk....haaaiikkksss....
bapaaaakkk... pak dosen... pak fuaaad... saya kayaknya nda mampuuu.. huhuhuu....
saya sudah bilang kan,, kalo saya ndak bisa kuantitatif.. ckikiiikk...
anyway,, terimakasih buat B+ di akmen saya he2

hadduuuhh,, tapi aku ini kog gampang mengeluh ya. apa2an.... --"
tahun2 kemaren juga sudah ada yang meneliti dengan cara yang sama,, walo sampelnya beda..
dan mereka berhasil lulus..

semangaaatt semangat semangatt......!!!!
buat bapakk,, buat ibuk,, buat ade' juga..
kata bapak,, aku ini anak sulung,, harus jadi panutan yang baik buat ade'ku..
haddoohh... anak pertama.. nasssiibb awaaakk.. >.<
hahahaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar