Rabu, 26 Mei 2010

.....iseng

dasar nda sopan... haha..
beberapa hari ini kamu sangat membuat aku menikmati saat kita bersama..
membuat aku tersenyum.. tertawa.. dan menunggu kamu ada saat aku ingin bertemu...

membuat aku merasakan itu lagi...
bukan suka.. bukan cinta.. bukan.. tapi tanda2 ke arah kecanduan,, karena aku merasa kamu menarik,, pas kita pertama ketemu... thats all...

tapi sekarang2 ini.. kita sudda nda bisa seperti kemaren..
ntah siapa yang memulai.. mgkn karena suda sama2 bossan atau apalah..
mgkn karena im not in da mood dan kamu sdg sibuk,,
kita sama2 suda tidak saling menyapa...
membuatku sakit.. agak sedikit.. * clekit..
hahahaaa...

teruskan saja seperti itu,, daripada kita terus saling menyapa..
dan sebelum aku mulai kecanduan... hentikan saja dari sekarang..
* tersenyum... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar