Sabtu, 29 Mei 2010

...sangat dekat dengan salah satu mimpi

tadi malam dan malam ini,,
di kamar kosku dihuni sama 2 makhluk hawa.. nda cuma ada aku,, tapi ada juga seorang dita.. anak unair EP 07..
temen dekete ade kelasku SMA..

sangat dekat dengan salah satu mimpiku,,....
judul dari postinganku malam ini,, karena dita,, dan adek kelasku SMA itu,, well sebut sajja dia unyiL *haahaha... mereka uda ketemu personil PADI..ketika unyil yang anak band,, jadi band pembuka konsere PADI sama Jrock nd lapangan rampal..

oh dear.. PADI...the most group band that a looooopppeeeeeee........!!!

setelah bisa ketemu dengan pemain persija,, nonton konser Maliq n d'essentials..
ketemu personil PADI akan memenuhi *setengah dari mimpiku*
malah seharusnya.. personil PADI adalah top rank,, mereka yang jauh dari jangkauan yang harus aku temui.. yeeah paling engga bisa liat dari jauh sembari dapat poto mereka dengan tanganku dewe.. *kakakakaa.. tragisss...

hhmm.. tapi aku uda kasi tau dita,, awas kalo ampe si unyil markucil itu *yang uda sukses poto sama personil e PADI* nge tag ntu poto2 via FB...
tak jadikan musuh bebuyutan selamanya,, *ckckck.. berlebihaan.. haaa..

well.. gag peduli,, karena emang aku nda suka haaa.. aku memang irriii.. haaa
dan karena aku bercita2 pingin ketemu mereka langsung,, dengan usahaku dewe *alaah hehehe.......

suatu saat nanti...
aku bisaaa..aku pasti bisaa..ku tak mau berputus asaaaaa...
*nyanyi*

=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar