Minggu, 30 Mei 2010

...tralalaaaa

hari ini bisa dikatakan hari yang menyenangkan *minus persija yang kalah dari AREMA 1-5 di GBK (kebacuuuttt..!!!)

aku hidup dikelilingi sahabat yang sangaaat menyenangkan hahahaa..
melakukan berbagai hal gag jelas dan hal gag penting..
sebut saja mb na,, dan pipijoo.. tiap hari *hampirrr tiap hari* selalu sms dan tilpun2an,, pagi siang sore malam.. haasshh...
topik yang dibahas adalah... tidak ada topik..!! ngelantuuurrrrrr....
dan kami tertawa.. hahaaa.. menyenangkan sekali... =D

dhona.. dia juga sangat menyenangkan,, satu2nya temen ku cewek yang..hmm..
apa yaa.. dalam setiap kalimat yang dia ucapkan,, gag afdol kalo gag ada messo nya kakaka.. sangat fun,, dan hanya dengan dia,, aku bisa keluar malam.. jam 12 malam keluyuran di tengah jalan,, dan dia juga yang paling tahu tempat buat sekedar nongkrong dan ngobrol..

well.. hari ini aku sama dhona melakukan kegiatatan yang suda sangat sering kami lakukan bareng2,, windows shoping jgagaga,.. ke MOG..
tapi kali ini emang ada tujuanya,, kami sama2 mengincar dress polkadot yang harganya..hmm..baru kali ini aku beli baju diatas 150rb,, jiaaahh..!!

akhirnya aku punya dress jugaaa.. *yipiii...
mau ta pake jalan2 ke jogja bareng anak hura2 ntar (InsyaAllah)...

hhmm..
*rada serius niihh..

mulai besok,, *pingine mulai hari ini..tapi kayake gag mampu,, haaa..
sepertinya aku musti menyelesaikan apa yang sudah tak mulai dari kemaren,, memaksimalkan fungsi otak,,gag cuman dipake bersenang2 dan bermalas2an..
hadduuhh... terlalu banyak waktu terbuang percuma..
mulai lagi buat lembar target,, coret satu per satu ketika target sudah terpenuhi,, seperti kemarin2...

****
besok sudah tgl 31 mei....
lalu juni,, kemudian juli,, setelah itu agustus...
dan aku masih belum berbuat apa2....
dengan kekuatan tekaaaaaatt,, aku akan membunuh rasa malas ini..
kwkwkwkw...!!!

bismillah =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar