Senin, 31 Mei 2010

* menikmati malam

malam ini aku menikmati saat bercengkrama bersama salah satu sahabat,, (lagi2 dHona...>.<) di puncak tidar...
kami melakukan percakapan seperti biasa,, gag ada tema..
meloncat2 dari 1 hal ke hal yang lain,, selelu membicarakan tentang sejarah yang seharusnya sudah dikubur dan tidak boleh diingat2 lagi...

puncak tidar,, sayang sekali malam ini kami sedang tidak beruntung..
langit kelam.. mendung.. gag ada bintang,, tapi kami tetap dapat kepuasan..
diatas rumput,, kami duduk dan sepanjang mata memandang.. lampu2 kota Malang terlihat indah... sangat indah... *sayange aku menikmatinya dengan dhona..!! peeehh....

well...
hari ini dia kembali,, fatamorganaku yang paling gress.. malam ini dia berjanji untuk datang lagi *itulah kesimpulan yang tak ambil dari pembicaraan kami sebelumnya..
tapi di awal aku menunggunya,, dia gag datang2... aku gag kecewa,, aku hanya tersenyum.. suddah berakhir masa dia.. kikikii...
tapi.. ternyata akhirnya dia datang juga,, setelah beberapa saat lamanya..
datang tidak dengan cara seperti biasa,, tapi tetap bisa membuat aku tersenyum..
dasar boddoh.. heheee...


***
@ bos genk :: hei nona... katakan saja kalau kamu suddah mulai sayang dia =)
@ mb na :: nda usah nangis lagi nona,, masih ada saya dan lainya yang akan membuat sampean tersenyum.. semangadh bwt kota bandung,, kota lautan asmaraa.. haaa..
@ dhona :: 2 hari ini aku menghabiskan waktu bareng2 kamu,,, bbbeehhh...
aku mblengeeeeerrrr...!!! but it was fun... suwun ya... heee

****
saatnya membuat lembar target untuk bulan juNi....... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar