Kamis, 27 Mei 2010

...tentang malam

well.. ok...
hari ini dilalui seperti biasa dengan berwira wiri kesana ke mari..
bukan sesuatu yang istimewa,, kecuali kejebak ikut konvoi aremania yang lagi gila2an selebrasi gara2 Arema juara ISL uhuhuu...

ttg malam ini...
suasana hati sudah lebih baik dari kamren2,, tapi masih gag iso gag nyidam pingin kecanduan.. *alaaaah.. haa..

malam ini.. langit mendung,, tapi indah.. kabut,, tapi ada bonusnya.. bulan purnama *gag sebegitu gedhe T.T ,, udah gitu.. massiii juga ada diskon,, gag ada bintang muncul barang 1 bujipun *menyakitkaaann.. haaa

karena aku suka dengan suasana itu,, hmm.. aku putuskan buat jalan2 malam.. *geje
sekitar jam setenga 8 malam,, aku keluar kos.. jalan ke depan gang.. di jalan gajayana,, tak putuskan aku mau beli putu ayu...

jajanan yang sudah lama tak idam2kan.. hampir.. ntahlaahh.. beberapa bulan belakangan,, hehe...

akhirnya nyampe ng tukang putu ayune,, belum siap dagang..
mas2 putu ayu *haaa.. mas2 putu ayuu.. masi nyiapin tempat buat aahh.. apa ya istilahnya kalo masak putu ayu itu.. memanggang..??? tentu saja bukan.. memanasi..??? iya mungkin lah..

sambil nunggu pesenanku jadi,, aku melihat suasana nd jalan raya...

hhmmm... di per3an dinoyo...
lalu lintas nyaa... motor dan mobil lalu lalang nda ada berentinyaaa..
dan tentu sajjaa.. aremania... melakukan selebrasi dan konvoi atas kemenangan AREMA INDONESIA sebagai juara ISL,,
rameeee banget.. kasian pak polisi yang ngatur laluu lintasnya...
salluut buat bapak2 itu =) =) =)

ketika putu ayu suda siap dibawa pulang..,, aku menjauh dari suasana itu..
menjauh dari hingar bingar kendaraan yang gag perna ada habisnya melindas aspal jalanan di malang =)

balik lagi ke kos ku tercinta.. yang tenang...
menyalakan laptop,, dan membuka Fb.. juga yM..
berharap.... *aahh.. ternyata sia2 haaa

akhirnya aku menulis blog.. sekarang ini..
dan berfikir.. suatu saat nanti aku akan meninggalkan malang,,
entah untuk kembali pulang ke tulungagung,, atau merantau ke kota orang...
aku pasti akan kangen sama malang..

pada hujan di sore hari,, bau wangi tanaahnya,, pada langit nya,, terutama langit malam yang cerah dengan bonus buLan dan super bonus bintang....
aku sukaaaaa semua itu...

dimanapun aku menetap setelah aku meninggalkan malang..
aku hanya bisa berharap,, aku juga bisa menemukan keindahan yang sama seperti yang pernah aku temukan di kota ini...

hujan.. wangi tanah.. malam yang cerah.. bulan yang terang.. bling2nya bintang..
udara yang segar.................
dan sahabat yang selalu membuat mu merasa nyaman,, yang akan membuat kangen mu pad rumah bisa terobati walau hanya sementara......

=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar