Jumat, 14 Mei 2010

mai fers eksperiens

hahahahaa... akhirnya saya punya blog jugaaaa.. saya terharu T.T

pertama tama saya mengucapkan terimakasih pada Allah SWT atas karunia nya yang tidak terkira (hehehe) karena saya yang gaptek ini punya teman yang baik hati,, norma yoga hastuti yang mau meminjamkan modem smart nya dengan percuma gratis tanpa dipungut bayaran sepeserpun dan mengajari pie cara bikin blog dengan benar.. dan memberi tau fungsi blog itu apa hahaha...

sekarang ini aku,, norma dan pipijo sedang berkumpul (kebo.. alaah) di rumahe momota (norma.red) lagi nunggu mamahe momo pulang kerja,, kenapa.??? lagi butuh motor.. buat pergi doleeenn,, dan berhegemoni riaa.. bersenang senaaang.. mencari sesuatu bernama "HUI".. kikiki..

haaah.. yasudahlah cukup sekian dulu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar