Selasa, 01 Juni 2010

....

juni...

apa yang bisa tak tulis tentang juni...???

1. aku sedang menulis note ini dengan kondisi prima bwt mencak2..!!!!
2. mai beLoved 7 years curse ulang tahun di bulan ini,, dan.. hhaahh.. gag tau laah..
3. skripsi kuuuuuuuuu.... >.<
4. ntah ini cuma perasaanku tok ato emang iya kejadian,, membuat beberapa orang salah paham ttg sesuatu yang sudah aku lakukan... =(
5. jogja... im comin,, wait vo me,, and my Hura.coMM


***
@ mb na :: aku ojog di gudoi maneeeehh.. perasaanku gag enak ikiiihh...
@ owm nu :: aku dolen ng tidar gag pacaraaaan..!!! aku gag due pacarrr... aku cuma maw menikmati malam.. mencari bintang.. ambek dhonaa..
@ pipijo :: so sorry to hear about ur uncle.. semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar