Kamis, 24 Juni 2010

hahaa.. *tertawa hambarr..

hhmm... salah satu kutipan di salah satu novel favoritku *marriagable*

"kalau kamu mau bintang.. tinggal bilang bintang,, honey"


aku suddah baca novel itu berkali kali..
dan itu adalah kalimat yang diucapkan vadin ke flory *mereka pasangan suami istri yang menikah karena dijodohkan* ketika vadin hampir melepas flory karena putus asa mendapatkan cinta flory,,
well.. sampai di detik terakhir mereka hampir berpisahpun,, bahkan flory masih terlalu sangat angkuh untuk mengakui kalau dia juga cinta vadin... ha2..


aku cuma mau bilang,, kadang.....
kamii.. para perempuan sangat sulit mengatakan apa yang kami mau,, apa yang kami kehendaki kepada lawan jenis kami,, *kalian para lelaki yang ada dihidup kami =)..*

well.. kami jarang menggunakan cara yang sederhana untuk mengungkapkan perasaan kami...
mencoba memberi tanda.. dan akan merasa sangat marah dan kesal,, ketika apa yang ingin kami sampaikan tidak tepat sasaran.. hahaha...
kami sering menggunakan teka teki..
dan selalu mencoba memenangkan *mind game* yang kami ciptakan sendiri .......

 ituuu sebabnya kadang2 para lelakiiii,, sering berkata :: perempuan itu sangat memmusingkan...
dan pastii.. dengan suka cita dan bangga,, aku akan menjawab :: karena itulah kami begitu berharga =)
dan karena itu juga.. aku gag pernah berniat jatuh cinta pada perempuan.. *mwahahahaaa...


hari ini, sepertinya aku terjebag pada mind game yang aku ciptakan sendiri.... hahahaa...
yeaaahh.. ide konyolku tadi malam.. hhhfftt.......... *mengeluuhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar