Selasa, 08 Juni 2010

♥♥♥

saya hanya mampu berdoa,,

semoga teman2 terbaik saya....

selalu dikaruniai kebahagiaan...

dan diberi jalan terbaik atas segala permasalahan yang sedang dialami,,
yang sedang menjadi pikiran,, yang sedang ingin diselesaikan......

kami (saya dan teman2 disekeliling saya) adalah tipe orang yang tidak mudah melepaskan apa yang pernah kami genggam...
kebahagiaan yang pernah kami rasakan...
masih berusaha mendikte tuhan,, dengan keinginan kami....
dan kami belum mampu merasa ikhlas... mungkin seperti itu...
entahhhh laahh....

mgkn semua ini hanya butuh waktu............ butuh prosess....

3tahun.. adalah waktu yang cukup lama (bagi saya) untuk bisa merasakan ikhlas itu seperti apa... ketika saya sudah tidak lagi mendikte Gusti Allah,, tentang kisah saya dengan seorang MZ... 7 tahun saya...

dulu... saya sering berdoa pada gusti Allah untuk diberi kesempatan melakukan ini.. itu.. dan berfikir jika saya lebih berani bertindak...
saya sering meratapi nasib,, betapa sayan sangat merindukan hadirnya diaaa..
Mr Right saya.. MZ... hahahhh...

saya sudah sering berada pada titik lemah saya.. ketika saya berjanji untuk melupakan dia,, dan mengakhiri kisah saya dengan dia..
tapi tentu sajaa..tidak bisa.. hahahh..
karena dengan mencoba melupakan dia,, saya akan semakin menyadari bahwa saya tidak mampu,, dan saya akan semakin menyadari bahwa saya akan semakin membencinya karena saya sangat menyukainya.... walllaaa...

sekarang.. saya tahu... saya sudah tidak lagi menyukainya sebagai 7 tahun saya...
saya yakin itu.. bukan karena ada orang baru... tapi memang saya rasa.. ini sudah waktunya... ini sudah saatnya....
karena saya berhak mendapatkan ini.. atas perjuangan keras saya,, bukan melupakanya... tapi mengikhlaskan keadaan.. =)

saya hanya mampu berdoa...
teman2 terbaik saya juga akan segera mendapatkan perasaan ikhlas.. dengan proses masing2.. setiap orang ndak akan sama,, dalam mengalami proses untuk mencapai suatu tujuan walaupun apa yang ingin diraih adalah sama...

dedicated vo ::
1. mZ :: maskuu.. sampean akan selelu jadi Mr right ku.. mgkn sampean gag sadar itu,, tapi hanya sampean yang pernah membuat aku meraung2 karena aku sangat kecanduan sampean hahahahhh..
2. mb na :: heeiii... kapan2 aku mau nulis surat ke redaksi termehek mehek..sapa tau sampean bisa jadi team creatif nya.. you rock girl... hahahhh...
3. lulee :: aku berharap kamu gag akan menyesal seperti aku,, dengan pilihan mu..
4. momo :: aku percaya kamu akan dengan mudah segera mengakhiri masa suram mu mo...
5. lee :: naakk.. mari disudahi.. cukup sampai disini...
6. dhona :: kamu suddah jatuh cintaa dan patah hati disaat yang sama... aku cuma tinggal menunggu kelanjutanya bukan...
7. mpreed :: gag usah terlalu dipaksakan apa yang ndak bisa kamu lakukan.. menjaga perasaan sendiri lebih penting daripada menjaga perasaan orang lain yang gag bisa dijaga perasaanya..
last but not least..
8. owm nuu :: aku sangat tidak berharap ada kecanduan jilid 2 hahahahhh....
well.. cuma mau bilang.. terimakasih.. atas setiap percakapan yang menyenangkan =)

3 komentar:

  1. hmmm..
    aku suka kata2 "mendikte Tuhan"
    bener juga ya...

    BalasHapus
  2. . bos genk
    lebih tepatnya mgkn kamu akan bilang lak kamu menyukaiku kwkkkw..

    . lee
    semangat naakk.. pasti bisa ^^

    BalasHapus