Minggu, 06 Juni 2010

yayaaaiiii............

waaahhh.. kayake suwe2 jadi alay akuuuu...

memberikan kabar pada dunia lak aku sekarang bisa tersenyum bahagiaaaa....

mb thia datang ke malang hari sabtu kemarin...
kami (mb thia aku dan devi) pergi ke nikahane temen mb thia.. dan kami makan gila2an..
hhmm.. kami sengaja gag makan sebelum ke kondangan hahahahah...

dan pada hari yang sama,, akhirnya.. jreng jreeennggg.. dengan penuh suka citaaa..
aku umumkaaann.. ada sms datang dari... dia *pusat perbaincangan ku sama mb na beberapa waktu ini... hahhhhaaa... walaupun berakhir tragiisss.... kwkwkwkw...

sabtu malam,, aku pulang ke rumah..
dan nyampe dirumah denggan selamat jam 11.30 malam..
ngebiss... gag dijemput *aku rada terharu.. biasane gag dibolehin ngebis malem2 kwkwkw... kan aku emang gag ngomong lak pulang.. ibuk ku ae baru tau minggu pagi pas mau subuhan haahhhhaaa...

sabtu malam.... sampai minggu dini hari...
aku semakin kenal sama dia.... teman baru ku itu..
tapi masih belum menjadi fatamorgana yang on fire *herraannn.. gag seperti biasanya..

dan hari inii..
pagi2.. aku beraktifitas seperti biasanya pas di rumah... melakukan hobbi kalo dirumah,, nemenin ibuk ke pasarr... sambil minta ini ituu hahahhh..

setelah ituu..nemenin ibuk masak,, bantu ngicip2 wkwkw... dan bapak bantu nyuci piring..
*adek ku durhakkaaahhh.. mari subuhan moloorrr maneehh
well..kami keluarga bahagia bukan,, hahahhh

dan malam ini...
akhirnya aku putuskannn... aku memberi ucapan selamat ulangtahun pada 7 tahunku malam inni.. dengan cara menelfon dia..
mgkn bagi sebagian orang,, aku berlebihan lak bilang.. dulu,, bahkan untuk mengirim pesan text ke dia,, butuh 1 perjuangan ekstraa...

sekarang..aku hanya ingin bukti otentik lak aku emang sudaaah sedang tidak kecanduan diaa.. saya seddaannggg bebbbaasss...

dan aku berhassillll..yiippiiii...
kami tertawa.. di telfon,, selama 30menit...
aku sangat menikmati tiap kalimat yang dia bicarakan...
samaa... rasanya sama.. sperti saat dia masih menjadi masku.. bukan 7tahunku...

welll... aku memang orang paling beruntung di dunia =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar