Selasa, 22 Juni 2010

harraaaahh

sedikit kegilaan di pagi hari... ttg uas ku.. dan sesaat sebelum uas.. =)



pagi ini........ dimulai dengan :: bergosip ria bersama  wening ratna restuti... dimulai dari jam 7an,, dan berakhir hampir jam 08.30 tepat setenga jam sebelum aku berangkat ke kampus buat UAS..
dan tema yang kami perbincangkan dengan sangat serruw dan menggila adalah tentang seorang owm nuu...
hahahaaa... *maaph owm nuu,, we didnt mean to.. =D

dan tiba2 uuppss... aku harus segera melaju ke kampus dengan modal seadanya *ingatan ttg rumus2 dan teori luntuurr digantikan ingatan ttg kegilaan guyonan dan imajinasi via telfon tadi pagi...

sesampainya di depan ruang ujian.. aarrgghhh suuddaah2 skrg waktunya mghafal rumus2 dengan sisa tenaga yang ada,, hhmm... accounting rate return,, daftar diskonto,, payback period,, balanced scorecard,, manajemen persediaan.. aaarrgghhh &^%^#%&*%^... banyak kaliiii.... T.T


daaaann.. tarraaa.. sudda waktunya ujian di mulai..
pengawas :: semua buku dimasukan di dalam tas,, dan tas nya silahkan ditaruh di depan ruang kelas.. sisakan alat tulis dan KTM...!!!
aku (clinguk.. clinguk.. toleh kanan..toleh kiri.. dan akhirnya mengangkat tangan selanjutnya berkata) :: pak.. pak pengawass... kog saya ndak bawa KTM ya.. trus gimana??
pengawas :: bawa Ktp siM ato tanda pengenal lain..??
aku (ngublek2 tas lagi dan mendongak lalu memandang pengawas) :: hmm.. lebih tepatnya.. saya ndak bawa dompet pakk *ekspresi datar
pengawas + temen2 sekelas yang rata2 piyiiiik :: hadddaaahh...... -_-
aku :: tersenyum manisss gag pake gulla dan tanpa rasa bersalah..
pengawas :: silahkan urus administrasinya ke ruang pengawas dan silahkan meminta keterangan untuk ikut ujian..
aku :: siaaapp pak.. hahahaa..
temen2 sekelas :: mbaaakk.. mbaakk... ngalamat gag lulus iki sampean haha..
aku *keluar kelas dan melambaiii :: kampredddd... tanda2 kearah kegelapan hahahaaa


okk.. singkat kata,, 20-30 menit waktu ujianku terbuang percuma buat naik turun tangga (lift sdg dlm masa perbaikan TT) lt1 - lt3, dan meminta tanda tangan pada pengawas ujian.. *hiiissshhh ini semua gara2 mb naa..!!! bukan2.. gara2 owm nuuu.. >.<


dan pas aku sudah berada di dalam kelas menerima lembar jawaban serta soal ujian,, daaaammnnnn..
iki soal cuma ada 4 biji tapi sungguh sangat menusuk relung hatiii...
gag kog.. soalnya gag susaahh..sangat mudah untuk dipahami.... tapi mencari jawaban buat njawab pertanyaan ituu... sungguh menguras hatii...... hahahaaa...


hhmm.. ok okkkeee... mari kita pecahkan 1 per satuu... -_-
well.. sepertinya aku sudda tidak bisa berfikir... kalo sudda seperti ini,, aku akan selalu mengandalkan jurus terakhirku..
UCAPKAN BISMILLAH... TENANGKAN HATI.. ISTIRAHATKAN OTAK...BIARKAN PULPEN DAN JARI YANG BEKERJA.. mwahahahaaaa....


yeeaahhh.. sak karep jari2 lentik ku kate nulis opo bah baaaahhh kog aku gag peduli... hahhaaa..
hhmm.. dan hasilnya.. 1 nomer ttg pertanyaan menggunakan rumus payback periode,, accounting rate return,, dan net present value terjawab..
skrg,, lanjut ke soal balanced scorecard.. wooww.. jariku berhasil membuat 1lbr folio terisi penuh..


ok.. suddah cukup suddahh.. untuk mnjwb 2 soal selanjutnya,, jari2pun sudah tak sanggup menulis...
akhirnya....... toleh kanan kiri.. hmm.. *berfikir stategis*
aku :: psstt psstt... dess... rumus buat nyari economic order quantity sama nyari reorder point opo..??
desi :: sampean gag inget a mbak..??
aku :: gag inget dari hongkoong..?? aku GAG ERROOHHH nddull.. bukane gag inget..!! mwahahaha
desi :: haddaaa...


untuk soal ke 4.....
aku hanya butuh sedikit konsentrasi.. mencoba mengingat2.. daaann akhirnyaaa...
tetap gag ada yang bisa kuingat hahahaaa...
yawwweeess.. dieemm aja sebentarr.. eehh.. jari2ku mulai bekerja lagiii..


daaannn.. selesailah uas ku hari ini... dan diakhiri senyum bahagia =)


8 semester aku kuliahh.. baru kali ini pas ujian gag bawa KTM,, mana ini ujian terakhir.. satu satunya..
alamaaaaakkk..... wkwkwkwkww...

2 komentar:

  1. koyoke pelajarane kene banyak persamaan..
    saya tau semua apa yg kamu bahas itu td..
    hahahaha..
    podo ae tibakno..
    semangat!!!

    BalasHapus
  2. hahahahaa... mustine aku njaluk contoan sama kamu ae yo pas ujian wingii...

    BalasHapus