Senin, 14 Juni 2010

wearehuracomm

this is my HuRa2.coMMunity...

nyawa hidupku di kampus..
jurusan akuntansi fakultas ekonomi universitas brawijaya malang..
selama lebih dari 3 tahun........

bersama mereka,, aku menghadapi suasana horor pas pak dekan ngajar metodologi penelitian,, berjuang bersama hanya untuk dapat nilai B, dalam derai air mata *hallah :: mahasiswa gag akan dapat nile A* pas kami nempuh mata kuliah teori akuntansi,, belajar bareng pas mau ujian akuntansi keuangan,, praktikum audit,, dan nggudoi mas2 dan mba2 asisten dosen pas ngajar di depan kelas hehehe..

well... kami ber 14...
yeeahhh.. semuanya ber 14.. keren yaacchh...??? kami gag terpisahkan... kami selalu bersama..
dari semester awal,, sampai akhirnya kami akan lulus bareng di semester ini (insyaAllah)..
aku bilang kami keren,, karena aku liat beberapa kelompok lain seperti kami (1 agktan,, 2006) banyak yang musti pisah bahkan ketika mereka di semester tengah2....

selain di kampus,, kami juga banyak melakukan aktivitas bareng2 diluar kampus...
misalanyaaahh.. pergi ke Malang Tempo duLu th 2009,, ngadain bakti sosial,, buka puasa bersama Full anggota Hura2,, dan ngerayain tahun baru 2010 sama2, sambil bakar ikan, bakar jagung,, dan bakar kembang api.. yayaaaiii... ^^

hhmm.. apa lagii... owh iya,, iniii.... kami juga saling menjaga,, apa kau tau..
ketika salah satu dari kami ada yang sakit,, kami akan menjenguk dengan suka rela... menemani dan menjaga mereka ketika berada di rumah sakit,, apalagi untuk cowok atau cew yang bukan asli malang,, karena kami ndak mau yang sakit merasa jauh dari keluarga.. karena ketika berada di Malang,, kamilah keluarga mereka... =)

satu lagi...... kami selalu mempunyai cara unik untuk merayakan ulang tahun anggota keluarga kami..
memberi surprise party.. =)
dan aku masih ingat.. ketika aku berulang tahun.. disiang hari,, mereka.. datang ke kos ku sambil bawa sekotak kue.. menyanyi lagu selamat ulangtahun dengan hebohnya,,padahal aku sedang dalam keadaan bangun tidurrr.. wkkwkwk..

daaaa.... ide konyol tentang kelangsungan hidup kami setelah kami lulus nanti adalah,, kami akan membuat piala bergilir... yang akan diserahkan kepada keluarga HuracoMM yang menikah nanti...

terakhir untuk tulisan kali ini...
besok... kami,, akan berangkat ke jogja.. kami akan berada disana selama 5 hari........
kami akan menghabiskan waktu.. masa terakhir kami sebelum kami berpisah, sebagai mahasiswa...
kami berjuang untuk mendapatkan perjalanan ini,, tidak dalam waktu yang singkat,,.dan butuh perjuangan keras...
aku berharap semuanya akan baik2 sajja.. dan nanti... sampe tiba saat aku bisa nulis blog lagii,, hanya kebahagiaan yang akan aku tuliskan disini.. tentang mereka...


.................hura2community.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar