Kamis, 24 Juni 2010

ulalaaaa...

postingan ke3 hari ini.....
daammnnn....... kenopo sih aku akhir2 ikii... >.<
mood ku sangat berantakan sekali............

dan efeknya,, here we go..
suddenly.. i wanna go home..
i miss my beloved mom.. a lot... wanna sleep tight beside her... *muanjaaa ha2..

isi sms an ku sama ibuk ku baru saja ::


aq :: buk,, aku tak pulang yoo..
ibuk :: yo pulango too..
aq :: tapii... proposalku  durung dadi,, wingi aku ues janji piee... proposalku selese disik trus pulang >.<
ibuk :: la pingin e sampean saiki pie...??
aq :: pulang......... TT
ibuk :: sampean gag lupa jalan pulang ke rumah kan....?
aq :: hahahaaa...

buk ibukk...
pernah gag seh ibuk marah nd aku,, karena aku bandel,, nakal,, hobi mengingkari janji,, lelet pas kita janjian,, gag perna suddi diajak ke salon trus belanja baju-baju cewek,, dan gag pernah mau disuruh pake dress tapi malah nekat pake celana pendek selutut pas ada pertemuan keluarga....???

sek ya buk ya.. tak cepet nyelesaikan proposal ku,, setelah urusanku beres nd malang...
aku pasti pulang *mwahahaaa...
aku gag akan pernah lupa jalan pulang ke rumah,, jika disetiap aku pulang,, aku selalu bisa mendapatkan ketenangan hati.......=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar