Kamis, 03 Juni 2010

hei 7 tahunkuu..

hei 7 tahunku... kita lagi ngobrol via chat di FB sekarang..


apa kau tau,,
sampai beberapa waktu yang lalu,, aku masih dengan setia mendengarkan lagu kahitna yang berjudul tak kan terganti.. dan lagu itu tentu saja untuk kamu..yang sampai saat ini mmg tak terganti..*haddaaahhh..

sekarang.. saat ini.. aku sedang merasa heran,, kog tumben aku berani menyapamu..
mengajak mu berbincang.. dengan perasaan biasa saja.. dan malah aku bisa tertawa,, seperti dulu lagi.. saat kamu masih jadi masku.. bukan 7 tahunku.. ^^

padahal biasanya,, pas aku tahu kalau kita sama2 sdg onLine,, ak kaburrr...
aku gag berani menyapamu.. kalau gag sengaja kita ketemu di gerbang teknik itu,, aku hanya berani tersenyum tanpa menyapamu lebih lanjut...

kenapa..??? apa kamu sudah mulai terganti...???
ya kaaah..??? sudah tergantiii...??
siapa..??? siapa yang sedang bisa menggantikanmu...??
apa untuk seterusnya..??? atau hanya untuk saat ini sajaa..?? hahahaa..

hei 7 tahunku.....
aku sedang merasa bahagia sekarang...
bantu aku untuk terus melanjutkan hidup.. tanpa ada kamu..
seperti ini jauh lebih baikk.. jangan biarkan aku balik lagi kecanduan sama kamu...
suddah.. okkk... hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar