Rabu, 09 Juni 2010

untitled

hari ini aku gag ada rencana nulis blog...

im in a gud condition...

its a normal life today... *eliminasi keadaan salah satu fatamorgana ku datang lagi.. menyapa hari ini,, melambai lambi untuk yang kesekian kalinya *harra... dan berbuat sangat manis *aarrrgghht.. hhmm..tapi wes gag penting dibahas lah....

and evrything changed until..
at the late night.. ketika aku enak2e bergossip bareng mb na membicarakan blog yang baru saja ditulis,, tiba2..

owm nuu :: aku baca blogmu.. hahahahahhhhaaa..
aku :: (blaarrr... im desperately dead....!!! kog tiba2 dia baca blog ku,, dapat inspirassiii dari mannnaaahh ddiiaa???)

apa yaa... yang tak pikirkan pertama... gag onok,, intine aku tiwas shock disik..
hahahhh.. ada orang yang bukan temen2 SMA ku yang tau ttg 7tahunku...
*mgkn lak orang itu bukam owm nuu,, gag bakal se syock ini juga -_-

aku issinn..hahaha.. lebih tepatnya GET PANIC.. dan efeknya adalah ndredeg,, demam sesaat,, badan rasane panas dingin.. =( *ok.. ini efeknya mmg agak berlebihan dan..hhmmm...eliminasi lagi faktor postingan blog mmg bisa dilihat oleh umum,apalagi aku mencantumkan alamat blog di akun FB hahahhh...

ketambahan aku digudoi terus2an... rasane pingin tak jewer ae orang itu lak dia ada nd cedek ku *Alhamdulillah dia ada nun jauh dimato a.k.a bandung,, lak akuu sukses menjewernya,, durhakalah aku pada senior... T.T

pas aku cerita ng mb na.. dia tidak memberiku solusi yang lebih baik untuk tidak lebih mempermalukan diri di depan laptop,, yang diseberang sana ada owm nuu yang sudah pasti tertawa dengan sempurna karena berhasil membuatku hampir bunuh diriii... *berlebihaaannn..
oiyaa.. 1 lagi...mb na juga memberikan suatu solusi yang mungkin jika aku nurut sama dia,, maka aku akan benar2 bunuh diri...*ingatlah kawan2.. imajinasi mb na sangaaat kacaaauuu.. dan susah dijangkau oleh orang baik baik macam saya.. ha3..

well.. untunglah owm nuu sangat pengertian dan murah hati dengan tidak terlalu bertanya ttg 7 tahunku.,, (*aku ngancem ngambeg dan minta dibelikan CRV lak dia tetep nggudoi..!! haaahhh) karena dia bilang dia tidak tertarik dengan mas itu (7tahunku)*very guudd owm nuu.. lak sampean tertarik sama dia.. matilah aku..berkurang 1 spesies lelaki normal di muka bumi TT,, lebih baik anda tertarik sama saya saja.. hahaha

dan seterusnya.. percakapan kami tetap saja menyenangkan seperti biasa...
sampai akhirnya dia bertanya ttg skripsi ku.. *aarrgghhhtt tiap malam dia selalu mengingatkan ttg skrisii.. hmmm... gag po2 seeh,, daripada gag di elingne hahahh..
aku jawab aku sedang gag tertarik dengan skripsi gara2 dia,, harraah kapog..!!
dan seterusnya.... tetap menyenangkan... dan kami sama2 tertawa..
*yang punya imajinasi liarr... tolong dijinak kaaann..!!!

sampai saat ini.. sekarang sudah hampir jam 1 pagi,, kami sedang sama2 sibuk dengan aktifitas kami sendiri2 hahahahhhaaa... cuma sesekali saling mengingatkan :: ues pagi.. ndang istirahat.. *trriiinnggg... haaaa..

lak ditanya,, kenapa hari ini aku ngepost blog dengan tema owm nuu... aku ya gag ngerti nyapo,, salahne ae owm nuu,, kenapa dia ngasih bahan buat aku nulis blog..
hahahahhaaa...
karena satu satunya ide yang ada di otak ku untuk nulis blog adalah tentang ini...,, atau ttg dia?? *harraaahh... kwkwkwkw.............

dedicated vo :: owm nuu.. kapooogg nama sampean akan semakin dikenal kanca2ku mari ngene.. hahahahhh *tertawa culassss....

2 komentar:

  1. kalian berdua apa-apaan ini?
    ternyata kalian hanya menjadikan aku dan mas danan sebuah batu loncatan.
    kalian penghianaaaaatt....!!!

    *ragil, liat kelakuan mereka. huhuhu...

    BalasHapus
  2. maaph mbak.. saya sudah kasih peringatan dari awal..

    yang punya imajinasi berlebihan,,

    TOLONG DIJINAK KAAAAAANNNN...!!!!!

    hhuft.. terimakasih atas perhatian yang diberikan =)

    BalasHapus