Selasa, 01 Juni 2010

=)

hhmm.. hari ini dimulai dengan membuat daftar target,, yang harus dicoret 1 persatu dengan senyum manis dan rasa puas ketika apa yang sudah di tulis,, telah terlaksanakan..!!

aku memulai semuanya dari awal hari ini,, membunuh rasa malas paling awal dengan pergi ke tempat keramat itu,, mencari wangsit lagi..hahahaa... ketemu..
tapi ndak tau disetujui apa ndak =D

well.. dhona melakukan sesuatu yang keren hari ini,, mgkn berawal dari sesuatu yang nda disengaja,,akhirnya aku iso tenang,, gag kepikiran ttg salah paham..
dan.... tersenyum.. *mwahahaha...

pagi ini aku sms an lagi sama mb na,, dan membicarakan ttg BANDUNG.,, KOTA LAUTAN ASMARA..hiyaaa.. (begitulah dia memberi istilah pada kota tujuan dia bernaung selanjutnya)...
dia memberi alasan kenapa dia ingin berada di bandung,, dan hmm..
nice reasons....

sama seperti mb na,, aku juga punya kota tujuan yang suatu saat,, akan aku singgahi..well..untuk beberapa saat saja..

disana....,,
banyak yang pingin tak lakukan disana.. lebih tepatnya,,banyak tempat yang ingin tak kunjungi hahaha... karena itu akan melengkapi setengah dari mimpi ku..

bukan... aku kesana bukan dengan alasan main,, tapi memang singgah.. dan bermukim (walau cuma sementara,, tapi dengan waktu yang relatif lama huehue..)
dan aku akan berada disana dengan hasil kerja kerasku.. dengan penuh kebanggaan *alaaahh hehehehe...

buat sementara ini,, aku mmg cuma bisa bermimpi...
tapi seperti kata mas kribo giring di lagu laskar pelangi ::

mimpiii...adalah kunci,, untuk kita menakhlukkan duniaa..

***
@ mb na :: aku cuma bisa urun doa,, supaya apa yang sampean cita2kan terlaksana,, dan membuktikan ttg adanya isyarat alam anda,, hahaha.. gudLack
@ momo :: waaahh... lak kamu terus merasakan sakit yang kayak gini,, suwe2 kamu akan terbiasa.. terbiasa sakid maksute,, hahaha..
semangat buat skripsi ne,, backsound e sing genah titik aa..lagu patah hati tok =D
@ owm nu :: ojok gudoi mbak2e sing jual buku...!! luruskan niat.. hee..
@ dhona :: kapok kecentok seneng ambe ngkong...!!! rasakaaaann..!!! hahahaaa
@ pipijo :: ckckckckk.. sido tah,, kita tabuhkan genderang perang ng mb na???
mati2an kita pertahankan daerah kekuasaan kita. heheheee.... budhaaaalll...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar