Selasa, 15 Juni 2010

blekutug2..

sekarang...........

salah salah,, beberapa saat yang lalu..
perasaan ku lagi kacau...

well.. aku sedang senang,, sangat senang dan sangat bersemangat.. karena hari ini akan berangkat ke jogja bareng huRa2comm..
tapi kemudian,, di akhir episode hari kemarin...aku juga merasakan sesuatu yang lain........

guilty..... yeaapphh... rasa bersalah... hahaha... rada gag penting sii,, tapi...
uhuhhuuu.... kerjaanku dolen tookk,, bersenang2 tok....
ibbuuukk'eeee..... kog aku tiba2 kangen.. *harraaahh.... lak pas ngene ae kangen e gag tertahankan,, biasane mah kangen e biasa aehh...

jam 11.30 an malam......
tiba2 aku sms ibuk ku,, dan dengan sedikit rasa mengharru birruuu *kwkwkwkw
aku cepet2 ngetik text message yang berisi ::

buk ibuuukk... mari teko' jogjahh,, aku janji gag dolen tok,, ngerjakne skripsi tenan ikiii mari ngene..
semester iki mekso lulus... (tapi mari lulus entuk dolen2 maneh see..??? haha)
suwun yaacchh........ matursuwuuun pokoke... =D

*tadi aku sempet ngetik kata2 ,,titah sayang ibuk,, di akhir message..
tapi mengingat aku terlalu jaim buat bersayang - sayangan sama ibuk ku dewe,, maka ta hapus kata2 tersebut di atas.. aku gag mau setelah ibuk ku baca sms nanti pagi,, ibuk ku berfikir "anak ku kenopo seh iki,, sms iki uduk wasiat kaaann?????" dan efeknya kemudian aku gag diperbolehkan berangkat ke jogjaahh.. hahaha..

1 lagi......... "long time no news from you"...
*seharusnya aku gag sempet kepikiran sampean........ tapi kemudiaaann,, tarraaaa....
gara2 mb naaa...!!!!! aku menyerah.. tiba2 aku kepikiran sampean,,cuma sebentar,, tapi agak mempengaruhi mood ku ternyata...*@$#^)(&^%$4... hahahahh.. lagi nyapo yo sampean saiki..??

wes aaahhh...........
pokoke..... mari teko jogjaaaahh... aku akan berusaha memberikan senyuman di hati mak nyak ku,,
secepatnya... satu demi satu.......... =) eehhmm.. babeh ku pisan..
beeehh baabeehh... aku ya sayang pisan kog,, santai aee... haaaa...

well.. hura2.................
ayo kita ke jogjaaaaaaahhhhhhhhh........... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar