Jumat, 04 Juni 2010

tentang sebuah nama baru

kemaren sore,, aku sms nanya ke mb na.. ttg tes nya yang di IPB.. dan ngasi tau dia kalau aku suda ngirim lagu2 yang dia minta.. via email..

tiba2 disalah satu sms nya,, dia berkata
"saya baru saja baca blog sampean,, dan saya rasa saya tahu alasan sampean merasa sudah biasa dengan 7 tahun sampean *senyum.. "

dan aku cuma tersenyum (lagi...),,
terus aku bls sms nya,,
"luuhh..iya kah?? aku dewe ae gag tau alasanya..yang aku rasakan aku sedang bahagia..karena aku masih merasa sebagai orang yang paling beruntung sedunia..hahah"

hanya tersenyum.. itu yang selalu aku lakukan,, karena apapun penjelasanku.. mb na nda akan pernah mau tau,, dan apapun yang akan aku katakan,, aku tahu pikiran nya akan berakhir pada 1 nama baru.. yang akhir2 ini selalu menjadi pusat perbincangan kami ber2.. hahahahh,.. *wahai nama baru,, anggap saja anda sedang tidak beruntung karena menjadi target gosip kami

sebuah nama baru yanng ntah mboh pie ceritane...
selalu dikaitkan dengan aku ketika aku bahagia,, aku tertawa,, dan kadar mood bahagia ku sedang menurun...

ttg sebuah nama baru...
hahahhh.. apa yang bisa aku jelaskan ttg dia.. anggap saja dia fatamorgana seperti yang sudah2.. dia sangat menyenangkan.... dan selalu bisa membuat tersenyum,,dan bahkan tertawa karena imajinasi nya yang... parraahh.. haha
tapi.. hanya cukup sampai disitu..

hei nama baru,, aku hanya berharap..
kamu gag akan pernah menjadi candu.. karena kecanduan sangat tidak menyenangkan... karena aku sudah pernah merasakan hal itu pada 7 tahunkuu.. dan aku agak yakin.. kamu juga pernah merasakan hal yang sama hahahahhhh...

hei nama baru..
selamat datang di dunia ku...
tetap bertahan menjadi temanku.. hahahahahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar