Kamis, 03 Juni 2010

...terimakasiii

hhmm...
apa lagi yang harus aku minta sama gusti Allah..??? sebenarnya ada banyak sih.. hahah..

tapi sampai detik inipun aku masih diberi hidup,, aku sangat amat bersyukur...

karena ::

1. aku punya keluarga yang tidak pernah membuat aku merasakan sakit,, dan kekurangan kasih sayang.. bapak yang bijak *haddahh dan ibuk yang sangat sempurna *aku kalah telak hahahh.. *eliminasi faktor aku punya adek cowok yang lagi ABG nan geje.. kikikii...
bapak sama ibuk adalah orangtua yang paling indah yang gusti Allah bisa berikan untuk memenuhi doa seorang anak. selalu memberikan senyum bahkan ketika aku dengan sukses memberikan kekecewaan demi kekecewaan *ikksss.. maaph yah buukk.. i didnt mean to..

2. aku punya sahabat aneeeehhh.. sumpah aneeehh.. tapi menyenangkan,,
wening ratna.. savitri rahma.. dhona listria.. *akhir2 ini sangat sering menghabiskan waktu untuk tertawa bersama mereka,,
primahasmi.. norma yoga.. indra dewi.. septhia shinta.. cha zahra.. lia indira.. fredi nuvanT.. anak huRa2.coMMunity dan lain2... *yang gag kesebut namanya dilarang emossii.. heheehhh....
dari mereka,, aku belajar bagaimana cara tertawa dengan sempurna... merasakan sakit bersama,, berjuang bersama dan saling mendukung di berbagai suasana dan kesempatan..

memang kehidupanku belum sempurna.. masih banyak yang harus diraih dan didapatkan untuk menjadi lebih bahagia lagi... tapi....
dengan mempunyai mereka di sekelilingku saat ini... aku sungguh merasa bahagiaaa...

gusti Allah...
terimakasih atas indahnya keluarga,, hangatnya persahabatan,, dan setiap kesempatan untuk bisa tertawa... =D


***
@ mb na :: ayooo... 7 juni semakin dekat.. pikirkan baik2 apa yang akan sampean lakukan.. sukses bwt tes kerja nya hari ini =D
@ pipijoo :: kita suddah sukses menghancurkan mb na hari ini hahaaahhh
@ dhona :: cepet sembuh yo nduullll.. aku gag rela lak kamu kurusss..!!!
@ owm nuu :: =)
@ om inu :: ndak pareng males ya... segera tulis lembar target sampean..
@ mpred :: gurraaah gag ngajak2 awaaass..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar